Tamanagung Muntilan, 15/1/2020


Sekitar 150 peserta yang terdiri dari Forkompimcam Muntilan, Pemdes Tamangung, BPD,  pengurus lembaga Desa Tamanagung, tokoh masyarakat , para pendamping desa serta tamu undangan terlihat padat memenuhi gedung serbaguna Desa Tamangung yang digunakan sebagai tempat untuk upacara serah terima jabatan Kepala Desa lama ( pj ) kepada Kepala Desa yang baru yaitu Imam Sampurno sang pemenang dalam  kontestasi Pilkades serentak kemarin.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya secara bersama-sama yang kemudian diikuti dengan pembacaan keputusan para pemenang kontestasi pilkadesa se-Kabupaten Magelang oleh pihak Kecamatan Muntilan.


Drs. Titok Lestianto, MM selaku Pj. Kepala Desa Tamanagung dalam sambutannya sempat menitikkan air mata karena rasa harunya, selama ditugaskan menjabat sebagai pj. beliau melihat betapa semangatnya aparat Desa Tamanagung dalam menjalankan pelayanan kepada publik serta kekompakan dari para pengurus lembaga desa, beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tamangung jika selama beliau menjabat banyak kekurangan dan menimbulkan ketidakpuasan masyarakat, kepada Kepala Desa yang baru beliau menyerahkan kembali amanat yang sempat beliau emban.


Sebagai Kepala Desa Imam sampurno berjanji untuk selalu amanat dalam menjalankan tanggungjawabnya dan meminta kepada seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama bersinergi  menjaga apa yang sudah menjadi budaya baik di Desa Tamangung dan membenahi kekurangan terutama pelayanan publik. ( tege )