Dalam rangka memperkenalkan para calon kepala desa Tamanagung periode 2020 - 2026 panita pemilihan kepala Desa Tamanagung melaksakan kegiatan kampanye damai. Kegiatan tersebut diikuti oleh kelima calon kepala desa yakni calon kepala desa nomor urut 1 Bp. Machfud Yusus, calon kepala desa nomor urut 2 Bp. Imam Sampurna, calon kepala desa nomor urut 3 Bp. Joko Wiyarno Budi Legoyo SE, calon kepala desa nomor urut 4 Bp. H. Asrori Widarto, SKM, M. Kes dan calon kades nomor urut 5 Bp. H. Tri Widodo.

Kegiatan kampanye damai diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, Panitia Pilkades dan anggota BPD Tamanagung. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan para calon kepala desa yang akan dipilih oleh masyarakat Desa Tamanagung besok hari Minggu tanggal 24 November 2019 sehingga masyarakat bisa mengetahui siapa saja calon kepala desa yang akan dipilih.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan rute berkeliling ke seluruh dusun - dusun yang berada di wilayah Desa Tamanagung.

Dengan adanya kegiatan kampanye damai panitia berharap pilkades Tamanagung bisa berjalan lancar dan sukses, antusias masyarakat dalam memilih calon pemimpinnya juga semakin tinggi.

Semoga Desa Tamanagung mendapatkan pemimpin yang amanah yang dapat memajukan Desa Tamanagung dan mensejahterakan rakyat Desa Tamanagung. (oez)