IMG-LOGO

SunMor ( Sunday Morning ) Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan

Create By 26 July 2017 35 Views

26/7/17 ( Tamanagung, Muntilan )

Sunday Morning ( SunMor ) atau minggu pagi adalah sebuah acara yang digagas oleh Pemerintah Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan yang bertujuan untuk jalan sehat, pengembangan UMKM masyarakat sekitar, kreasi seni dan tentunya hiburan yang menyenangkan.

 

Di buka pada 13 mei 2017 lalu SunMor telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Desa Tamanagung dan sekitarnya, mereka yang senang olah raga jalan santai, jogging, lari pagi maupun yang hobbi kuliner bisa mendapatkan sekaligus disini.

 

Acara yang diadakan tiap minggu pagi mulai pukul 06.00-11.00 WIB ini berlokasi di jalan lingkar selatan ( Jalan Alternatif ) Jogja-Magelang  yang berute Sidoharjo-Gunungpring selalu ramai pengunjung karena sesuatu yang beda.

 

Jaman dulu sekitar tahun 80-90an banyak anak muda dan bahkan anak-anak akan memanfaatkan hari minggu habis subuh untuk sekedar jalan-jalan kea rah muntilan dengan berbagai tujuan namun yang pasti mereka berburu kuliner yang murah sembari mencari sehat, namun budaya itu agaknya sudah kendur sejak tahun 2000 an karena kendaraan semakin ramai dan cukup membahayakan.

 

Desa Tamanagung kembali menawarkan budaya era 80-90 an tersebut yang tentunya asyik untuk ketemuan dengan teman, maupun selfi-selfian sembari mencicipi kuliner tradisional, kami tunggu ya kedatangannya tiap minggu, salam.  (Admin)

IMG
IMG
IMG