IMG-LOGO

Ayo Berwirausaha !!!

Create By 26 October 2016 148 Views

"Tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses atau belajar"

Keberanian membuka suatu usaha tidak semua orang berani untuk melakukan. Bahkan ketika mereka memikirkan tentang resiko yang ada, seperti hilang semua tekad mereka untuk melangkah. Sebagian besar orang akan mencari posisi yang dianggap "AMAN" dari segi pendapatan ekonominya,apalagi bagi strata yang menamakan diri lulusan kuliahan (mahasiswa) hanya sedikit yang berani terjun ke dunia wirausaha. Mereka akan merasa aman bila menjadi PNS atau Pekerjaan Kantoran Lainnya. Mereka seakan enggan keluar dari Zona Nyaman mereka dan memilih kehidupan monoton mereka. Penulis artikel ini juga mengalami hal yang demikian, meskipun ide-ide yang ada dibenaknya banyak dn lama terpendam namun dalam waktu yang sangat lama baru berani merealisasikan usahanya.

keberanian membuka usaha Nasi Goreng "Meledak" menjadi awal memulai wirausahanya, dan memang untuk memulai usaha tidak boleh hanya dibicarakan,menjadi angan-angan belaka, harus direalisasikan atau bahasan kerenya "Action". semoga usaha ini bisa menjadi motivasi teman-teman yang sementara waktu hanya punya angan-angan saja. bagi penulis artikel ini semoga menjadi awal keberanian dalam memulai usaha baru, selanjutnya menjadikan rintisan usaha lain yang masih menjadi angan-angan bisa segera direalisasikan

Nasi goreng "meledak" sementara baru buka di depan Alfamart bangjo Palbapang bojong Mungkid. dengan cita rasa nasgor rasa olahan kuliner kelas hotel dengan harga yang relatif terjangkau..(Maaf.. promosi).

Salam Sukses

 

By.Nunung (pengisi berita-owner NasGor "meledak"

 

 

 

IMG
IMG
IMG